Friday, September 11, 2009

Apa kabar Bandung?

Di Bandung, makin banyak tempat makan baru, terutama di daerah Riau. Dan aku yang memang hobi mencoba berbagai tempat makan, dari tenda, warung hingga restoran pasti akan mendatanginya!hehehe...

Dan ini ada 3 tempat baru yang ingin aku perkenalkan:


Nanny's Pavillon
Jl. RE Martadinata no 112 (Riau), Bandung

Menu yang ditawarkan: Pancake, Waffle, Bakedrice, etc.

Dekorasinya bagus, unik, serba putih. Dan biasanya tempat ini selalu ramai dikunjungi, terutama weekend.

Makanannya enak, andalannya Pancakes pastinya, walaupun masih kalah rasa dengan Pancious (Jakarta). Tapi tempatnya asik buat santai dan mengobrol.






Bakedrice


Blueberry cheese roll pancake



Roemah Keboen
Jl. RE Martadinata no. 156 (Riau), Bandung

Menu yang ditawarkan: dari mulai masakan Nusantara hingga western.

Yang pasti tempatnya enak banget bisa pilih di dalam ruangan atau pinggir kolam atau di atas. dan bagi yang bawa kendaraan, disediakan vallet, jadi ga perlu repot cari parkir dan pindahin mobil saat makan.


*bingung, kenapa dekorasinya Motor Gede?







Suki Garden, The Valley
Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago (Dago pakar), Bandung
(bersebrangan dengan The Valley, masih satu manajemen)

Menu yang ditawarkan: Buffet, dari mulai shabu-shabu, tepanyaki, sushi, bahkan ada makanan jadinya seperti nasi goreng dll. dan yang paling oke, dessert-nya bermacam-macam.

Sebenarnya ini bukan restoran baru, tapi masih banyak yang belum tau tentang Suki Garden, tapi pasti tau The Valley, tinggal nyebrang aja kok. Tempatnya enak, yang pasti adem (iyalah di Dago pakar), dan view-nya oke banget.





Sekalian cerita, minggu lalu pergi ke tempat ini bersama Keluarga Bahagia (Mama Dei, Tante Winda, Tulang Ivan, Bibi Andris, Macek Dita). Untuk berbuka puasa bersama sekaligus merayakan ulang tahun Wina dan Winda (berbulan-bulan lalu,hehe) dan pulangnya Ivan dari Korea. Setelah sekian lama tidak berkumpul, akhirnya bisa kumpul lagi, dengan nafsu makan yang tetap besar (karena itulah kami selalu memilih Buffet), dan tentu saja progress report dari semuanya. Senang sekali, mengingat mungkin kebersamaan kami setiap hari hanya tinggal 1 tahun lagi. :'(

Bisous,
Neng Wina.

2 comments:

  1. i Like this blog n the infos. i'm working in a lifestyle and fashion magz, so this restos could be another places i can put in the magazine. Thanks alot for reviewing them. i follow you then , maybe you can follow my blog too, it'd be nice.

    www.gd-dujour.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. so i'll write more and more. ;)
    thank you so much, and i've follow you back.

    ReplyDelete