Sunday, June 28, 2009

BALIbur

Maya Ubud Hotel






Pantai Balangan




Bonjour, Bonsoir mes amis...Udah lama ga post nih...Mau berbagi cerita kembali bersama kalian..:)

Waktu akhir bulan Mei kemarin, aku sempat ke Bali (lagi, untuk yang ke-2 kalinya tahun ini) bersama Om Winata dan Tante Sary. Karena bulan januari sebelumnya sudah puas di Bali sampai 2 minggu jadinya ga banyak jalan kemana-mana, lagian cuma 3 hari juga. Biasanya kalau ke Bali pasti menginap di daerah dekat pantai atau di denpasar (rumah Winda), tapi kemarin aku (akhirnya) merasakan menginap di Ubud, dataran tinggi di Bali, jadi adem-adem gimana gitu. Dan disini aku mau sedikit berbagi info hotel. :)

Kami menginap di Hotel Maya Ubud yang terletak di Jalan Gunung Sari, Peliatan. Hotelnya ga tepat di pinggir jalan besar, ada jalan kecil masuk kedalam, tapi hotelnya ternyata besar sekali (kalau ga sama orang tua ga akan nginep disini). Hotelnya tenang dan banyak pepohonannya (bisa dilihat di fotonya). Dan ini ternyata memang hotel untuk Honeymoon, jadi untuk kamu yang nanti kalau mau bulan madu boleh coba-coba kesini,hehe.

Hotelnya terdiri dari cottage, dan jarak setiap cottage-nya lumayan berjauhan dihalangi sama pagar tanaman. Cahayanya redup-redup gitu, maksudnya biar romantis kali yah, tapi aku kok malah horor ya? hahaha. Dan salah satu pemandangan andalan hotel ini adalah pemnadangan jurangnya.

Oh ya, sempet ketemu dan diajak jalan-jalan sama adeknya Winda, Deii. Kita pergi ke pantai Balangan, dari GWK masih kesana lagi. Jalannya agak jauh sih, dan kurang bagus di bbrp bagian. Tapi pemandangan pantainya lumayan, banyak bule2 surfing,hihihi. Dan untung Deii bawa kamera, jadi difotoin deh. Terima kasih banyak ya Deii untuk foto-fotonya...:)

Semoga lain kali bisa main lagi ke Bali, dalam waktu yang lebih lama... ;)

Bisous,
Neng Wina.

4 comments:

  1. ihhhh...iri deh gw!! gw waktu ke bali nginepnya di hotel ecek2 yang kamarnya sempit, depan kamar langsung parkiran..hehehehe..

    ReplyDelete
  2. yah tar Di kalau udah punya duit sendiri cari hotelnya yg bagus skln bulan madu ama bini lo,hehe...

    ReplyDelete
  3. wah, keren sekali hotelnya beibi.......
    aku ingin ke Bali......

    ReplyDelete
  4. ayo beibi,winda mau buka trip backpacker ke bali tuh hbs lebaran,kamu ikut saja,dijamin muraj!tp takan menginap di hotel itu tp di rumah winda,hehe...:)

    ReplyDelete