Sunday, June 28, 2009

My 21st Night










Happy birthday wina
happy birthday wina
happy birthday happy birthday
Happy birthday Wina...


yeeaaahh Happy Birthday to me!

Tanggal 7 Juni kemarin aku ulang tahun yang ke-21. Karena masih ada ujian jadinya harus tetep di bandung dan ga bisa pulang merayakan bersama keluarga. Tapi ternyata walaupun jauh dari rumah (dimana keluarga berada), ternyata hari ulang tahunku ga kesepian, ada teman- teman yang datang menemani dan ucapan serta doa dari keluarga dan teman-teman. :)

Aku berulang tahun hari Minggu, jadi malam minggu nya aku jalan-jalan wisata kuliner sama Deita (dita masih di papua, winda di jkt ketemu papa nya, dan ntah tmn2 yg lain), daripada ulang tahun sendirian garing. Pertama sih ke PVJ karena kita lagi pengen banget makan SushiGroove, dan gilak PVJ ramenya bukan main, kayaknya anak gaols enatero BDG pada malam mingguan kesana hehe, untung kami beruntung ada yg keluar dan kami dapat parkir persis depan sushigroove-nya! Lalu karena masih lapar kami melanjutkan wisata ke cilaki. Deita pesen jagung bakar, dan aku makan pisang bakar plus bajigur. Saat kita sudah slesai makan dan mau lanjut lagi, tiba-tiba Deita ditelpon, dan tak lama kemudian ada mobil Apanja Goceng Ceria, yang berisi Aji (the gay leader), Fariz, Amjad, Feli, Nisa yang datang jauh-jauh dari Jatinangor dengan style anak kostan (celana pendek, kaos, sendal jepit) dan muka bantal (baru bangun tidur). Setelah berdiskusi akhirnya kita cari tempat makan (yang masih buka, itu jam 12 malam soalnya) akhirnya pilihan jatuh ke Warung Indung di Jalan Riau. Yah menu makanan dan minumannya banyak (dan ga gitu mahal), tempatnya yah lumayan, tapi rasa makanannya ga gitu spesial. Dan tiba2 mereka (teman-temanku) mengeluarkan sebuah brownies dengan lilin angka 21 menyala dan menyanyikan lagu Happy Birthday!

Terima kasih teman-temanku sayang...:) Setelah makan (sampai diusir karena tempat makannya mau tutup), kami foto-foto dulu pinggir jalan, baru pulang, aku ke Buah Batu bersama Deita dan yang lain ek Jatinangor. Sesampainya di rumah, ng-upload foto dulu kemudian tidur. Dan..... belum lama aku tertidur tiba2, ada makhluk-makhluk asing yang masuk ke kamar! hehe ternyata itu Winda, Bala dan Ivan Risnu yang datang dari Jakarta! dan mereka bawa Cupcakes (my fave!) yang ditancepin lilin di masing2 cupcakesnya! Wooohooo, great thanks for you all my dear! Dan pastinya kado dong, kalung dari happy family, jaket dari bala dan ivan, dan kalung dari Om Wayan (papa Winda), hihihi terima kasih teman-teman! ;)

Dan setelah berganti baju (dan mereka tidur sebentar, semprul! yg punya kasur dibangunin, hahaha) kami pergi emnjemput Bani (adek Bala) yang lagi ujian SMUP. Lalu pergi makan siang di Warung Laos. Warung Laos merupakan salah satu restotan favorit aku dan kakak2, karena Pizza homemade nya enak banget (mereka juga punya saus buatan sendiri), Jamur gorengnya mantabh, dan Spaghetti bolognaise bakednya poll! Salah satu restoran yang aku rekomendasikan, adanya di Jalan Cihampelas dekat Ciwalk, persis sebrang McDonalds Cihampelas. Restorannya ga gitu besar, bangunannya dari kayu. Yang wajib dicoba selain pizza-nya sih so pasti jamur gorengnya yang bikin ketagihan, teman-temanku sampai nambah!hehe... Kalau mau kesana, aku pasti akan dengan senang hati menemani! :)

Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah mengucapkan baik lewat sms,telpon ataupun facebook! Terima kasih sekali untuk doanya! :)
Semoga di usia yang ke-21 ini aku diberi kedewasaan yang sebenarnya dan menjadi orang yang semakin lebih baik lagi dari sbelumnya! AMIN.
Bagi yang mau kasih kado, masih diterima jadi ga usah malu-malu!hihihi...

Bisous,
Neng Wina.

No comments:

Post a Comment