Monday, April 06, 2009

As sweet as orange


Setelah bbrp hari belakangan kurang tidur (insomnia??), akhirnya hari ini saya terbangun dgn wajah cerah dan sumringah,hehe karena tidur (sangat) puas! Melakukan rutinitas sperti biasa ke kampus, niatnya mau kuliah perang&damai tapi malah ga masuk (maaf ya pak taufik,hehe..) dan pergi makan siang bersama winda dan aji. Lalu lanjut les perancis (rutinitas senin&rabu jam 16.00), dan selesai les kita ketemu Madame Yeni (guru les kita saat level 1.2) yang lagi berbadan dua (hamil maksudnya). Wuah senangnya...

Hmmm,emang yah kata orang kalau wanita hamil dan akan menjadi ibu pasti akan terlihat berubah, dan saya lihat wajah Madame Yeni sekarang lebih cerah (walaupun tanpa make up) dan waktu digodain, senyumnya itu loooh... Aaah senangnya Madame, saya turut berbahagia! Semoga selama masa kehamilan diberi kesehatan pada si ibu dan bayi dalam kandungannya. Dan proses melahirkannya nanti lancar tanpa hambatan. Amin.

Btw, anaknya cewe atau cowo yah? klo liat dari Madame Yeni nya yang lebih santai dan ga suka dandan sih kayaknya cowo yah,hihihi....


Dan Oh NOOO NOOO,hari ini saya belnja lagi, hiks... aduh aduh,habis gimana sepatunya memang udah pesenan sih,hehe tapi saya jadi punya sepatu boot merah baru! Eh-eh murah kok cukup Rp 90.000,- saja dan modelnya mirip banget sama yang dijual Bloopendorse! Berminat pesan sepatu dgn range harga Rp 70.000,- s.d. Rp 110.000,- ?? Bisa hubungi saya di blog ini! ;) Dan beli jeans dari Nana, teman kampus saya. Kan katanya sesama teman bukankah harus saling membantu??hehehe...(pembelaan)

Oia, salah satu yang bikin saya semakin senang hari ini adalah.. finally wina dan winda membeli tiket pesawat airasia untuk tanggal 11 Juli 2009 berangkat dari JKT pukul 06.55 WIB menuju Singapura dengan harga @ Rp 300.000,- !! Senangnya, pdhl waktu semalam sebelumnya harganya masih Rp 390.000,-. Hihihi, sperti nasihat Mas Akta (backpacker yang sdh banyak makan garam), untuk tiket pesawat ga usah terburu-buru, sabar aja, orang sabar disayang Tuhan.. Terima kasih untuk Mas Mujtahid Aktanto untuk nasihatnya,hehehe... Hmm tanggal 11 juli 2009 nanti saya, winda dan kelima teman lainnya dari Backpacker Indonesia akan tur 5 negara (Singapur,Malaysia,Thailand,Hongkong,Cina) yang akan dimulai dari Singapura..!!Semoga rencana perjalanan kami lancar dan sukses. Amin. Mungkin itu jg bisa jadi nasihat untuk kalian semua juga yang punya rencana bepergian dari jauh-jauh hari,coba buka situs2 penerbangan dan selalu rajin cek harga,cari harga semurah Anda bisa dapatkan,terutama saat promo..hehe...

This is my story for today, i hope you have a nice monday! Happy Monday...

Selanjutnya saya harus mengerjakan tugas Bisnis Internasional untuk besok dan belajar untuk UTS Demokrasi & HAM sama Organisasi Internasional 2. *sigh*


BON COURAGE NENG WINA !!

Bisous,

Neng Wina

No comments:

Post a Comment