Thursday, April 23, 2009

Volleyball




para supporter


SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 50 FISIP UNPAD


Yup,sekarang di kampus saya dari kemarin lagi heboh acara ulang tahun emas FISIP! Kemarin di PVJ ada acaranya, sampe ngundang Groovy dll (saya lupa siapa aja, ga nonton juga sih). Lalu kemarin juga di kampus sudah mulai rame bertebaran poster-poster ulang tahun FISIP di kampus, ada pameran buku, bahkan ada yang jualan makanan, itu loh strawberry yang dicelup ke coklat cair,mmmmm.... Dan yang kemarin bikin heboh di kampus adalah lomba nyanyi depan dekanat, dan Andriarto pun ikutan menyanyikan lagu Hi Jude karya Paul McCartney! Penampilan Andriarto memang selalu heboh! Dy bermain keyboard sambil menyanyi teriak-teriak dan asik loncat-loncat. Dan kami para groupies-nya (anak2 HI 2006) juga super heboh menonton sambil bernyanyi bersama, dan ketawa sampe puas guling2. Kami ga sabar menanti penampilan Andriarto di acara Makrab 2008 tgl 9 Mei nanti! Pasti akan lebih heboh karena dia menyanyikan lebih dari 1 lagu, dan pastinya ketawa kami akan lebih lama,hehehe...

Selain itu, juga ada acara perlombaan olahraga baik untuk dosen, mahasiswa dan pegawai DEkanat. Lalu tadi kami menonton saat HI versus Administrasi Negara. Lucu banget ngeliat dosen-dosen kita pada main voli,hahaha... Dan kami yg menonton pertandingan sampai rela ga masuk kuliah Kamglob demi menonton pertandingan, salah satu dosen kamglob nya juga main kok,hehe...

Setelah asik nonton pertandingan, saya pergi ke Bandung untuk mencari tukang cat mobil pinggir jalan yg murah meriah, karena saya teledor dan menabrak tembok rumah sampe mobil saya lecet! Akhir2 ini saya benar2 menjadi perusak sejati dari mulai HP, kamera, kartu ATM, dan mobil! Semuanya teman hidup saya, hikshiks.. (Lebay mode on)
Ternyata tak ketemu, satu2nya tukang cat yang saya tau dekat UNISBA ternyata juga ramai bgt, akhirnya saya memutuskan untuk pulang saja. Padahal saya berencana untuk mengecat mobil sebelum besok pagi saya pulang ke Tangerang. Oia, saya sempat mampir untuk makan siang di Sushi Tei sebelum pulang, ngidam sushi berat akhirnya kesampaian juga,hihi...Saya makan sendirian, yup saya tipekal orang yang ga masalah jalan2 sendirian dr mulai makan,belanja sampai nonton bioskop,hehe...
Dan saya sempat mampir ke Paberik Badjoe, factory outlet dekat rumah saya (bisa jalan kaki). FO ini beda dari FO2 lainnya, karena yang dia jual adalah barang rejectan merk2 the executive, wrangler, roxy, quicksilver, et cetera, dll. Dari mulai kemeja, kaos, celana jeans&bahan, blazer, dress, baju anak, dll. Jangan salah,biarpun rejectan tapi ga keliatan rejectnya! Contoh kalau celana hanya karena resletingnya. Dan harganya benar-benar jauh, tadi saja saya beli dress the executive Rp 100.000,- dan rok et cetera Rp 59.000,- dan bahkan tadi ada dress2 dan kemeja the executive yang harganya Rp 20.000,-!hehehe...FO ini adanya di Jl. Soekarno Hatta, klo keluar tol buah batu ada lampu merah belok kiri, lurus saja sampe ketemu lampu merah lagi, belok kanan, dan beberapa meter kemudian di sebelah kiri jalan ada Paberik Badjoe. ;)

Huuufff skrg waktunya saya istirahat, besok harus kuliah pagi jam 8 setelah itu langsung pulang bersama Icha (ini icha yang lain lagi, teman kampus saya, Riza Arifky) dan Ivan ke Jakarta.


Miss you so Aldi


Bisous,
Neng Wina

2 comments: