Tuesday, April 21, 2009

Wussh..Wuuusshhh...


atap jatos yang bolong terbang tertiup angin



Foto-foto iseng pake Hp menunggu hujan yang tak kunjung reda


Hari ini kami mendapat berita baik lainnya, teman saya Ivan Immanuel Tumpak Sinaga lulus tes seleksi AJO untuk pertukaran pelajar ke Korea Selatan! Ivan akan pergi ke Korea selama 2 bulan, semacam pertukaran pelajar gitu, dan kabarnya dia mendapat urutan pertama dari tes seleksi itu. Tulangku memang hebat! Selamat tulang ivan...Dan dia akan berangkat akhir Juni nanti, hiks kampus akan makin sepi deh kayaknya... Semoga perjalanannya lancar yah Ivan...;)
Tadi siang makan siang di Jatos (Jatinangor Town Square) bersama Dita, Deita dan Winda. FYI, Jatos adalah satu-satunya mall di Jatinangor, satu-satunya tempat "hiburan" bagi para mahasiswa dan masyarakat Jatinangor. Dulu ada Plaza Padjadjaran, tapi ntah mengapa skrg sudah bangkrut. Kalau pengen nonton ya ke 21 Jatos, yang film2nya mayoritas film Indonesia, jangan harap film barat akan keluar cepat disini, bayangkan saja Eagle Eye baru main sekarang!Haha..Kalau pengen makan KFC (satu-satunya fastfood di Jatinangor) ya ke Jatos, pokoknya kalau di kampus ga ada kerjaan atau ga ada kuliah "ke Jatos aja ah...",hehe...Sebenernya Jatos sendiri ga layak disebut mall, walaupun sama2 "Town Square" jangan harap bentuk dan rupanya seperti Citos (Cilandak Town Square)! Jatos lbh mirip seperti ITC-ITCan (versi kecilnya). Tapi seberapa buruknya Jatos, kami warga Jatinangor tetap mencintainya!hehe...
Bahkan hingga cerita ini diturunkan, saya masih cinta Jatos! Setelah makan dan keliling2 sebentar, hujan turun deras banget, angin kenceng banget, yup BADAI ! Ga lama kita ngedenger suara keras "brak!", dan orang2 pd teriak2. Waktu kita samperin ternyata atap tengah jatos terbang tertiup angin! What the ****?! Haha maka masuklah air hujan ke dalam Jatos. Para pegawai heboh mengangkat barang2 supaya ga basah, dan ada salah satu pegawai yg sibuk dorong2 air pake kain pel,hehe... Sumpah yah baru pertama kalinya tau ada Mall atasnya pake semacam asbes gitu yang mana pas hujan tertiup angin sampai lepas!hahaha... Ga lama setelah itu eskalator mulai dimatikan, lalu entah kenapa di bagian yang deket air hujan turun,lampunya mulai kelap-kelip. Karena teman-teman saya parnoan, akhirnya kami langsung lari menembus hujan ke dalam mobil. Hmm lebih tepatnya karena parkiran banjir, Winda (satu2nya yg pake sendal) lari ke parkiran, ambil mobil saya lalu menjemput kami di lobby!hehehe Merci Tante Winda!
Btw, teman saya Icha dari Tangerang saat ini sudah di Bandung untuk menetap sementara waktu guna menyelesaikan skripsinya. Kayaknya ada juga kita jalan2 trus nantinya, tadi aja udah rencana mau jalan tapi batal dan diundur besok. See you tomorrow chabulita..!!
Sekarang saya mau belajar untuk UTS Polugri 2 besok(klo ga ngantuk),hehe..
...Basah-basah gelisah...
Bisous,
Neng Wina

1 comment:

  1. whahahaha,, mending ada townsquare,, kalo gue sih maenannya ramayana,, whahahaha

    ReplyDelete