Friday, April 17, 2009

Please someone help me, i'm BANKRUPT !!


Beli bensin pun saya tdk sanggup


Katanya anting India tp mirip kayak Padang atau Aceh gitu ya..



New boots!!

Yup,seperti tema blog saya hari ini...klo subtitlenya dirubah menjadi bahasa: Tolong seseorang bantu saya, saya BANGKRUT! hehe...

Pernah dalam situasi benar-benar dalam keuangan miris? Alhamdulillah kemarin2 saya belum pernah, dan hari ini mengalaminya dan merasakan situasi seperti teman-teman saya yang anak kostan klo masih tengah bulan dah ga punya uang, BINGUNG PANIK! Saya bangkrut bukan karena saya kebanyakan belanja, hehe walopun hari ini sblm tau klo bangkrut saya sempat belanja.

Pagi ini rencananya saya mau ke kampus karena ada kuliah pagi jam 8, tapi (sperti biasa) saya bangun kesiangan, dan baru terbangun saat jam kuliah selesai yaitu 9.30,hehe.. Saya ingat saya ada janji untuk ngambil pesanan tas (tas kulit yang bisa dilukis itu) di Istana Plaza, sebenarnya bukan tas punya saya tapi punya Teh Nomi, Dita dan Winda, tapi karena saya adik ipar dan teman yang baik, saya membantu mereka untuk mengambilnya. Saya membawa seluruh uang cash yang saya sedang pegang, lalu saat saya mengambil pesanan tas tersebut (dimana dua tas saya harus talangin dulu), saya keliling di pameran yang sedang diadakan di sana (saya sangat suka pameran karena pasti menemukan barang2 bagus). Saat lihat2, saya menemukan barang2 yg kmdn membuat hasrat ingin belanja saya keluar. Akhirnya saya beli satu boots hitam, anting India dan bros perak bakar untuk Mama. Uang di dompet saya tinggal Rp 65.000,- saja,maka berjalanlah saya ke mesin atm terdekat, karena rencananya saya mau beli bensin dan kado untuk Andris. Dan ternyata kesialan saya setelah dua HP rusak dan kamera rusak belum selesai. Saya datangi mesin atm BNI, lalu mencoba memasukkan kartu, tapi ditolak kartunya ga mau masuk, saya coba lagi, sama, terus2an saya coba lagi, tapi hasilnya sama. Saya pindah ke mesin atm bersama, ternyata hasilnya sama saja. Seketika itu juga saya panik! Saya tidak punya uang....No money i cry...hehe... Ngeliat jam udah jam 2, bank tutup jam 3 hari jumat, saya harus ke rumah ambil buku tabungan dulu, sudah ga sempat, masa iya saya harus hidup smp hari senin hanya dgn 65ribu saja???Oh NO baby...

Akhirnya setelah sempat ketemu Ivan di DU, saya memutuskan langsung pulang. mau kemana lagi? Bensin miris dan keuangan tipis. Akhirnya rencana saya untuk membuat sushi hari ini gagal sudah. NASIB. Lalu saya ingat-ingat kenapa duit cash saya kok sedikit, ternyata masih ada beberapa teman yang ngutang lalu juga saya belum nukerin balik tiket NERD saya, karena belum sempat. Dihitung-hitung duit saya yang lagi jalan2 diluar sekitar RP 750.000,- lumayan mameeen buat beli jaket kulit kualitas paling cangcuy,hehee... Saat sedang meratapi nasib di rumah sendirian, dengan teman2 yg menertawakan bukannya kirimin saya wesel (masih jaman??),hehe.. saya menelepon papa, dan papa saya akhirnya besok akan datang ke Bandung, untuk mengeluarkan anaknya dari kemiskinan! Hip hip Hooraaayyy....

Jadi teman-teman, sangat penting kalian punya duit cash simpanan untuk jaga-jaga,umpetin di dompet atau taruh saja di rumah,jadi saat kalian dalam posisi saya tadi ga akan kelimpungan,hehehe...Dan pelajaran hari ini, punya kartu ATM jangan satu! Besok saya akan buat kartu atm untuk rekening saya yang lain juga sepertinya..hahaha...

Oia, daftar belanjaan saya hari ini:
Sepatu boot hitam Rp 175.ooo,-
Anting etnik India Rp 100.000,-
Bros perak bakar untuk mama Rp 120.000,-

Besok ada acara ke Pulau Pramuka bareng anak2 Backpacker Indonesia tapi karena ga punya uang dan juga kesehatan kurang oke (udah bersin2 terus),akhirnya saya putuskan untuk tidak ikut dan mungkin akan mengadakan perjalanan sendiri kesana. Ada yang berminat ikut? Silahkan hubungi saya...;)


See you tomorrow Mr. Winata....

Bisous,
Neng Wina

3 comments: