Tuesday, April 14, 2009

Screen Seven in Monday






Senin, 13 April 2009

Hari Senin kemarin saya bertemu kembali dengan teman-teman Screen 7 minus 2 yaitu Ike, Devy, Ulfah, Sukma plus Chabud (Chandra Budiarjo, teman kami yang eksis di acara-acara reunian). Fransia dan Melati ga bisa ikut karena ada kuliah. Saya bela-belain pulang ke Tangerang dari Pangandaran karena Sukma juga datang dari Yogya, dah berapa tahun ya Suk kita ga ketemu?hehe...

Saking capeknya, saya baru bangun jam 12 teng (siang)!Padahal janjiannya aja jam 12.30,hihi...Maaf yah teman-teman...Setelah menjemput Ulfah terlebih dahulu kemudian kami meluncur ke Lippo Karawaci bertemu Sukma, Devy dan Candra. Gossip-gossip bentar abis itu kita cabut lagi ke BSD Junction untuk karaokean 2 jam... Akhirnya Ike datang juga... Ulfah&Devy yang pecinta lagu Indonesia, Ike yang lagu-lagu Barat, Candra yang dangdutan, Sukma yang nimbrung aja dan saya yang berselera musik ABG masa kini,hahaha... Super rame,kangen-kangenan...Senangnya bertemu kalian setelah sekian lama...

Setelah karaokean, rombongan terbagi dua, rombongan Devy, Sukma dan Candra yang pulang kearah Karawaci dan rombongan Ike, Wina dan Ulfah yang bingung mau kemana nungguin macet jam pulang kantor. Akhirnya kita nangkring di McDonalds Alam Sutera Serpong, yang mana saya pertama kalinya kesana padahal dekat sekali dr rumah,hehehe... Dan disana ada beberapa komputer yang disediain untuk pengunjung McD,kita bukannya pd makan malah main facebook dulu..hihi... Setelah makan, sempat foto-foto di arena bermain,saingan sm bocah-bocah lainnya...Dasar tante-tante ga tau malu..hehehe...

Screen 7 ini geng (cieeee) saya sejak kelas 1 SMP yang sampe sekarang kita masih keep contact dan terkadang reunian. Kami mantan preman sekolah dan juga anak band (yang sering kepilih manggung karena lagu andalan "Radio-The Corrs")...kalau kalian ingin tahu sejarah Screen 7 silahkan baca blog teman saya, Ike di http://ikeyurissa.blogspot.com/2008/09/award-to-my-screen-seven.html . Daripada saya panjang lebar lagi cerita?hehehe...

Hmmm seneng banget yah kalau ketemu teman-teman lama, ngeliat perubahan pada teman-teman kita, contohnya Sukma yg terkenal dengan rambut kriwel-kriwelnya sekarang selalu berambut lurus hasil bondingan Ulfah,hehe... Btw teman-teman saya tambah cantik semua,lucu aja kalau inget jaman kita SMP dulu,hihi... Mulai dari menertawakan masa-masa kejahatan dulu dampai curhat-curhatan masalah percintaan kita yang sampe sekarang apessss melulu...hehee...Pokoknya kita harus kumpul-kumpul lagi ya dengan formasi lengkap!!


Miss you so my Screen Seven...

*muach muach*


Bisous,
Neng Wina

4 comments:

  1. iya win. pokoknya kudu lengkap kap kap :)
    hiks.. sial tuh pke ditabrak segala

    ReplyDelete
  2. wahhh...tres mignon!! pasti seru banget ya win! gw juga sama sih kaya u, masih contact ma temen2 SD, SMP, SMA, meski ga bikin geng..hehehe..
    moga persahabatan kalian langgeng ya win!!amin!

    ReplyDelete