Thursday, April 09, 2009

Baby on the road..


New comers on my wardrobe!


Teh Nomi dan Baby Karin





Hari ini PEMILU!Apakah Anda sudah menyumbangkan suara Anda? Dan persis depan rumah saya ada TPS, hmmm tapi kok sepi yah?padahal bbrp teman-teman saya semua menggurutukan hal yang sama, karena harus mengantri panjang dan lama...Kemanakah para tetangga saya pergi??
Setelah acara contreng-menyontreng. Saya, Mama, Teh Nomi (my sister in law) dan baby karin (keponakan) bersama Ratna (karin's babysiter) jalan-jalan ke Lavie di Jl. Imam Bonjol. Karin belanja sangat buanyak, dari mulai baju baru hingga sepatu baru. Karin nya sih blm ngerti apa-apa, tapi emang mama,tante dan neneknya aja yang gemes liat baju lucu-lucu,hehehe... Oia, toko Lavie itu toko khusus bayi dan anak-anak, barangnya lengkap banget, dari mulai mainan,baju,pernak-pernik,sepatu,bahkan peralatan bayi lainnya dengan harga yang lumayan miring. Cari baju pesta putri-putrian atau tuksedo untuk anak-anak?ke toko ini aja, ada di Jalan Imam Bonjol dekat Dipati Ukur.

Hari ini kami mencoba makan ke restoran Sulawesi yang ada di jalan Setiabudi. Kita bisa pilih berbagai macam ikan, udang dan kepiting (yg sumpah gede banget!) disini, mau dibakar atau digoreng bisa, dan bumbunya juga macem-macem. Mereka juga jual makanan khas sulawesi lain kayak pisang ijo. Lokasinya lewat jalan cipaganti lurus aja sampai ujung jalan kebagi dua, ambil kiri yang ke Setiabudi, ga jauh setelah belok, restorannya ada di sebelah kiri jalan, persis banget sebelum Rumah Mode. Habis makan bisa langsung ngacir belanja!hehe...Seperti yang saya lakukan tadi,hihi...
Btw,tadi sore Bandung muacet bgt!Rumah Mode dah kayak pasar. Di Rumah Mode barang-barangnya lagi bagus loh, saya aja tadi beli (tepatnya dibayarin mama,hehe) sweater,celana pendek,kaos dan cardigan. Tapi parkirannya!Oh lala mending cari parkir di sbelah-sebelahnya,jalan aja dikit!

Saya himbau untuk teman-teman yang sedang menikmati long weekend, yang dari Jakarta mohon jangan datang ke BDG,BDG muacet buanget!hehehe dan untuk teman-teman di BDG,selamat menikmati macet...hehehe...

BON LONG WEEKEND !!

Bisous,
Neng Wina

1 comment:

  1. neng, makanan sulawesi ikan bakar semua kali yaa... gede2 dan enAK2!
    gimana? jd ngumpul snin g lo?

    ReplyDelete