Thursday, April 23, 2009

Makan malam bikin gemuk...


Ini Ade Jatmika


dan ini Icha


Kemarin hari yang sangat melelahkan untuk saya, karena non-stop dari pagi sampai malam! Kuliah pagi, lanjut seminar di Dipati Ukur (DU), lanjut les perancis, lanjut lagi ke kostan baru Icha, temanku yang kemarin saya bilang datang dan menetap sementara di bandung untuk menyelesasikan skripsinya. Kita keluar untuk makan malam, bareng dua teman SMA Icha yg kuliah di Unpad juga. Si Black (saya ga tau nama aslinya) dan Yusuf (yang ternyata senior saya juga waktu SMP, sama kayak Icha). Saya benar-benar kelaparan, makanya waktu Icha pergi ke tempat jasa pengetikan di DU, saya turun di Sate Padang DU untuk makan. Sate padang adalah makanan kesukaan saya, jadi saya senang sekali mencoba sate padang yang saya temui. Dan Sate Padang yang ada di DU ini salah satu yang paling enak di Bandung, makanya selalu rame dan cepet habis. Baru buka di atas jam 5 pm. Posisinya persis di sebrang kampus Unpad DU agak minggir, tendanya wana hijau, dan satu-satunya tukang sate padang di situ jadi pasti kelihatan. Walopun Icha cuma ngasih bahan ketikan dia yang harus diperbaiki dan kembali menjemput saya, saya sudah selesai makan,saya makan memang sangat cepat namanya juga kelaparan!hehe...


Lalu karena kami masih menunggu Ade Jatmika yang lagi les EF, teman saya lainnya dari jaman SMP, dy teman sekelas Icha dulu di SMP dan juga senior saya sewaktu SMP, akhirnya kami makan (untuk saya, lagi) di Waroeng Atjeh. Saya bukan pengingat jalan yang baik, saya lupa nama jalannya, nanti saya tanya2 lagi, pokoknya patokannya deket jalan Riau, deket KFCnya. Lumayan enak, lebih enak dari Gampoeng Aceh, tapi tempatnya kecil banget dan pelayanannya agak lambat, maklum yg beli banyak tapi yang masak sedikit. Tempat ini atas rekomendasi si Black. Kapan-kapan saya akan kembali lagi kesana untuk makan mie rebus Acehnya yg super pedas itu.

Akhirnya si Ade datang juga, setelah lama tak bersua kangen2an, hal pertama yg dia katakan adalah "Win,kok muka lo tambah gede aja?Badan lo juga.Hahaha.." Yayaya saya memang makin bertambah besar, habis makan2 terus sih.. Padahal kedua teman saya ini skrg malah kurusan, dulunya mereka terkenal dgn badan gempal-gempal tukang makan, tapi skrg porsi makan saya lbh besar dr mereka. Saya atau mereka yg berubah ya??hehehe...

Karena si Icha ngidam surabi,akhirnya kami berjalan kembali menuju Setiabudi, untuk makan surabi imut. Surabi imut ada di kiri jalan,klo kita dari arah Bandung. Surabinya macam-macam, dari mulai yg manis sampe yg isinya macam telor,daging dll. Klo ke Bandung belum makan surabi rasanya belum afdol!hehe...Saat di surabi saya pesan jagung tp sudah habis, jadinya ga makan (untuk yang ke 3 kalinya dalam satu malam),hehehe...

Nganter Yusuf ke kostannya, nganter Icha ke kostan sekalian ambil mobil (drtd kami keliling2 pake mobil Icha), lalu langsung tancap pulang dan sampai di rumah jam 23.30 WIB. melelahkan sekali, tapi kenyang dan menyenangkan bertemu sahabat2 lama...;)




Kayaknya selama sebulan Icha di Bandung, kami akan sering jalan2 bersama,apalagi si Ade nangkring trs di kostan Icha!hehehe...

Apa saya perlu diet???


Bisous,
Neng Wina

No comments:

Post a Comment