Monday, April 20, 2009

Si Jangkung


Hoaaam, saat ini jam 2 dini hari dan kenapa saya masih terjaga? Karena saya baru saja menyelesaikan tugas Demokrasi dan HAM untuk dikumpulkan hari ini!hehehe... Kebiasaan yang sulit sekali dirubah.


Saya baru selesai mengerjakan tugas ini, karena selepas les CCF, saya yang memang sudah niat akan pergi mencari makan, akhirnya bersama Winda, Ahmad dan Ivan pergi makan ke Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti, dan disana bertemu lagi dengan Aji, Fariz, Dityo dan Feli. Iga Bakar Jangkung adalah salah satu tempat makan favorit kami! Menu andalan pastinya iga bakar kambingnya, selain kambing ada pula sapi dan menu-menu lain seperti tongseng, gulai dan nasi goreng. Harga ga terlalu mahal, kalau makan iga bakar plus nasi dan minum ga akan lebih dari Rp 20.000,-.

Si Jangkung baru buka jam 18.00 WIB (waktu Indonesia bag Bandung), dan berlokasi di Jalan Cipaganti. Setelah travel Cipaganti masih lurus aja, ada di sebelah kiri jalan ga jauh, pasti banyak mobil2 yg parkir karena selalu ramai, terkadang harus ngantri untuk dapetin tempat duduk. Saya menemukan Si Jangkung karena waktu Teh Nomi hamil, dia ngidam Iga Bakar, maka berkelilinglah mencari iga bakar dan menemukan si Jangkung ini yang ternyata enak dan kemudian saya mulai mengajak teman-teman saya makan disini. ;) Lalu tak lama kemudian, ternyata Pak Bondan Mak Nyoss juga sempat mampir kesini, dan beliau bilang "Mak Nyoss"!hehe...Kalau ke BDG jgn lupa yah mampir kesini. Oia,klo mau makan siang2 juga ada,di The Kios Dago, sebrang Dago Plaza, di atas Pizza Hut&Hanamasa, klo soal tempat emang enak disini tapi harga sedikit lebih mahal.

Btw,saya baru ingat tadi lupa masukin kerupuk yang saya dan Winda makan ke bon!Aduh bagaimana ya ini?Haram ga ya?Saya baru inget pas sudah di rumah,hihihi...Maaf yah Kung...

Oia,td tukang parkir deket si Jangkung sumpah B**O bgt! Dy parkirin mobil saya,saya sdh merasa ini ga akan cukup tp si bapak parkir tetep maksa "Terus Neng.." sampai akhirnya mobil saya sampingnya nabrak trotoar dan jadilah penyok serta lecet! OH NO.....saya akhirnya mundur lg dgn kesal dan mencari parkiran lain dan smp bikin jalan cipaganti macet. Sorry Man!hehe...


Setelah makan, kami melanjutkan ke PVJ (paris Van Java, Sukajadi) karena anak-anak mau pd nonton Coming Soon (film horor Thailand). Saya ikut karena berencana nonton film Australia yang kabarnya keren bgt itu (jadi penasaran) dan makan sushiGroove. Tapi saat mengecek ke Blitz, ternyata Australia main jam 21.45, kemaleman saya malas. Lalu Ivan ngajak nonton Monsters vs Aliens yang mulai jam 19.00 jadi kami langsung tancap masuk studio meninggalkan yg lain..Gagal nonton Australia dan juga makan sushigroove. Tapi film yang kami tonton lucu dan menghibur,hehe konyol bgt yg jadi presiden AS nya, hmmm agak2 penghinaan sih buat AS sebenernya,hehe...Kalau lg pengen nonton film yang ga pake mikir dan menghibur tonton saja film kartun ini!


Setelah nonton akhirnya kami pulang, dan kami berpisah di Buah Batu karena saya pulang ke rumah dan teman2 saya harus melanjutkan perjalanan ke Jatinangor. Huah capek sekali hari ini...Tapi saya senang karena td siang akhirnya Happy Family berkumpul satu tim lengkap! Sudah lama sekali. Memberikan progress report, dari mulai berita bahagia Dita yg lolos PPAP (pertukaran pemuda antar provinsi), Dita akan ke beberapa kota di Sumatera dan Papua selama sebulan. Selamat Dita, walopun sedih kita akan berpisah cukup lama. Dan curhatan sedih Winda dan Deita. SEmangat teman-teman, setiap masalah pasti ada solusinya! ;)

BTw,hari ini ga ada foto-foto karena kamera saya blm diservis,hiks...


Selamat Pagi, tapi saya mau tidur dulu,hehe...


Saya anti film horor !!!


Bisous,
Neng Wina

1 comment:

  1. tanya cb ama si winda sakit perut apa g? hehe
    blh tuh win, rekomendasi iga bakarnya, gue doyaaaan.. hahahahahaha

    btw, usul yg bagus klo lo ktemu marshanda dan neriakin nama gue :P

    ReplyDelete